CV.MJT SERVICE AC UNGARAN 0895392495606

CV.MITRA JAYA TEKNIK 
SERVICE-MAINTENANCE-REPARASI-MECHANICAL COOLING SYSTEM AIR CONDITIONER-PENGADAAN SERTA PEREMAJAAN AC
ALAMAT : JL KAPUAS II, SIDOMULYO, KAB.SEMARANG
WA. 0895392495606


CV. MJT SERVICE AC UNGARAN AIR CONDITONER

Jasa service AC Ungaran TELP/ WA - 0895392495606

JASA SERVICE AC UNGARAN-KARANGJATI-BAWEN-AMBARAWA-SALATIGA-BANYUMANIK-TEMBALANG-SEMARANG-JATENG
Hubungi 0895392495606
Alamat : jl kapuas II, sidomulyo, kec. ungaran timur
Telepon/WA : 0895392495606
Specalist service elektronik 

Salam perkenalan dari kami CV.MITRA JAYA TEKNIK service ac di ungaran semarang jateng. 
jasa service ac panggilan,mencari pelayanan service ac di ungaran dan sekitarnya silahkan anda hubungi kami pelayanan service ac yang memberikan kepuasan service dan garansi service kepada costomernya.
Service ac ungaran melayani panggilan service ketempat anda dengan biaya service yang terjangkau,jujur dan berpengalaman di segala macam ac, jasa service ac di ungaran, mencari jasa service ac di ungaran kamilah solusinya, pelayanan service ac yang memberikan pelayanan memuaskan terhadap customer kami. jika anda sedang mencari tukang service ac silahkan hubungi kami, maka kami akan mengirim teknisi ac ketempat anda untuk mengatasi ataupun membersihkan ac ruang anda supaya kembali normal dan dingin.

perlukah ac dirawat?

ac ruang sangatlah perlu kita rawat agar terjaga kualitas kinerja ac dan ac akan lebih sejuk jika kita rawat, karna di dalam unit ac (indor ac) terdapat saringan debu / evapolator yang biasanya debu-debu akan menempel dan menyebabkan ac menjdi kotor bahkan dapat terjadi overheat pada compresor ac. Maka dari itu kami team cv.mjt service solutions membuka layanan service ac di ungaran-karangjati-salatiga-ambarawa-bawen-gunungpati-tembalang-banyumanik-semarang kota guna membantu merawat ac anda.
kami jasa service panggilan ketempat anda, melayani service elektronik seperti:

*SERVICE AC UNGARAN
*SERVICE KULKAS UNGARAN
*SERVICE MESIN CUCI UNGARAN
*SERVICE SHOWCASE UNGARAN
*SERVICE FREEZER UNGARAN

Air conditioner (AC) Merupakan alat Elektronik yang di pakai mendinginkan Ruangan.Jika dahulu AC merupakan Barang mewah kini AC merupakan barang yang bisa di miliki oleh semua orang karena harganya yang cukup terjangkau. pengguna AC kini dapat kita temukan di mana mana dari Rumah tangga,minimarket,warung internet,rumah makan,kantor dan tempat usaha kecil lainnya.
apakah anda sedang mencari jasa Service ac di ungara dan sekitarnya?? kamilah solusinya!!!
dengan di bantu oleh team service yang jujur,berpengalaman,profesional serta bergaransi kami menawarkan pelayanan jasa service kami kepada anda yang membutuhkan jasa kami di manapun.
jangkauan kerja kami sangatlah luas. maka untuk anda yang membutuhkan jasa service elektronik anda dapat menghubungi kami.
Untuk anda pengguna ac sebagiaknya untuk perawatan unit ac di lakukan dalam waktu 3 sampai dengan 4 bulan sekali agar tidak terjadi kerusakan dini pada unit ac anda.

SERVICE KAMI ANTARA LAIN :

AC SPLITE
AC CELLING
AC STANDING FLOOR
AC CENTRAL
AC COLDSTORAGE
AC WATER CHILLER
AC CASSETE
DEHUMIDIFIER
DSB

AREA PANGGILAN KERJA SERVICE KAMI :

SERVICE AC KARANGJATI
SERVICE AC UNGARAN
SERVICE AC TEMBALANG
SERVICE AC BANYUMANIK
SERVICE AC GUNUNGPATI
SERVICE AC SEKARAN
SERVICE AC BABADAN
SERVICE AC BAWEN
SERVICE AC AMBARAWA

SPECIALIST SERVICE AC UNGARAN- KARANGJATI-BAWEN-AMBARAWA-SALATIGA-BANYUMANIK-TEMBALANG-SEMARANG
banyaknya jasa service ac yang kini menyebar luas di berbagai daerah bahkan wilayah mungkin kami CV.MITRA JAYA TEKNIK bukanlah perusahaan yang terbesar.tetapi kami adalah yang terbaik dan akan menjadi lebih baik agar menjadi besar.
tanpa anda kami tidak ada,tanpa anda kami bukan apa apa,adalah mitra bisnis kami adalah pelangganan setia kami.

AC SPITE WALL

Tipe AC Split Wall paling banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. dan mungkin anda adalah salah satu penggunanya. Orang memilih jenis ini karena dari segi harga relatif murah, dan perawatannya pun cukup mudah. Selain itu juga tidak banyak memakan tempat. Sehingga AC split sangat cocok untuk anda yang ingin menggunakan AC namun tidak memiliki cukup banyak tempat. Mempunyai dua bagian, bagian indoor di tempelkan pada dinding ruangan, dan bagian outdoor di taruh di luar ruangan. Memiliki ukuran mulai dari 0,5 PK sampai 2 PK.

AC CASSETTE

AC cassette mempunyai bentuk lebih besar daripada AC split. Sama-sama mempunyai dua bagian, namun ada perbedaan cukup jelas pada bagian indoor. Bentuk indoor kotak persegi, dan pemasangannya di tempatkan pada plafon atau langit-langit ruangan atau bangunan. Paling sering digunakan untuk ruangan yang memiliki lebar dan tinggi cukup besar, karena AC ini cukup memakan banyak tempat. Biasanya di pasang di perkantoran, ruko, dan rumah tinggal pun juga ada. Ukuran AC Cassete tersedia mulai dari 1,5 PK sampai 6 PK.

AC CENTRAL

AC Central sering digunakan untuk mall, hotel, dan gedung-gedung bertingkat. Karena kapasitas AC ini mampu mendinginkan ruangan dengan ukuran yang cukup besar. Dengan metode udara pada ruangan di dinginkan diluar ruangan atau cooling plant, kemudian di alirkan lagi ke dalam bangunan, maka dipastikan dapat menghasilkan dingin yang halus. Hanya tersedia untuk kapasitas besar, oleh sebab itu jarang orang menggunakan AC ini untuk perumahan

AC SPLITE DUCT

Split Duct adalah AC yang memanfaatkan system ducting untuk membagi hawa dingin ke semua ruangan. Ini artinya memiliki banyak pengatur suhu namun hanya ada satu titik sentral control. Fungsi ducting disini yaitu untuk menghantar udara dingin atau panas dari sumbernya menuju ruangan yang akan di kondisikan menjadi dingin. Oleh karena itu, perkembangan ducting baik design dan kualitas selalu harus lebih baik, terutama dari segi material dan perawatan. AC tipe ini sering digunakan untuk mall dan bangunan gedung yang memiliki ruangan luas.

AC STANDING FLOOR

AC Standing Floor pada bentuk indoornya berdiri, sehingga mudah untuk di pindah-pindah. Karena kepraktisannya tersebut, maka tipe AC ini sering digunakan pada acara resepsi pernikahan, ulang tahun, acara-acara lainnya. Namun tetap pada bagian outdoornya terpisah, walaupun begitu dalam penginstalannya pun cukup mudah. Oleh sebab itu AC ini sering di sewakan atau di pakai seorang pengusaha rental AC.

AC PORTABLE

Tipe AC Portable adalah mesin kompresor dan indoor jadi satu. Sehingga penggunaannya membutuhkan semacam pipa peralon untuk membuang udara panas kompresor. AC ini sering digunakan untuk kamar kost. Karena mudah dibawa kemana-mana dan harganya cukup bersahabat, jadi sangat cocok untuk anda sebagai mahasiswa yang belum mempunyai banyak penghasilan

REFRENSI MAINTENANCE AC KAMI :
  1. BANK MEGA SEMARANG
  2. PT.CAHAYA KEMILAU KARANGJATI
  3. PT. KHORIN JAYA PRINGAPUS
  4. HAPPY PUPPY SEMARANG
  5. SEKOLAH MADRASAH UNGARAN
  6. KOS-KOSAN DI UNGARAN-BANYUMANIK-TEMBALANG
  7. PT.SAMUDRA TJ.MAS SEMARANG
  8. PT.DHARMAFERRY-KAPAL TJ.MAS SEMARANG
  9. BANK BRI CABANG UNGARAN
  10. BANK JATENG CABANG UNGARAN
  11. PT. KADI RUKO KARANGJATI
  12. PT. XL MULTI KOMUNIKASI
  13. SHOP & DRIVE SEMARANG
JASA SERVICE AC TERPERCAYA DI SEMARANG-UNGARAN-KARANGJATI-AMBARAWA-BAWEN-TEMBALANG-BANYUMANIK

Menggunakan mesin pendingin ruangan Air Conditioner (AC) untuk kenyamanan kita dalam menjalani aktivitas kita setiap hari, baik dalam bekerja di ruangan tertutup atau saat bersantai bersama keluarga di rumah, AC sudah menjadi suatu kebutuhan pokok yang harus terpenuhi. Terlebih bagi mereka yang tinggal di lingkungan padat penduduk seperti di Daerah Ibu Kota Jakarta.
Namun, Apa tidak menjengkelkan apabila AC tiba-tiba mati atau tidak dingin disaat kita menjalani hari-hari terpanas. Dan perlu kita ketahui bahwa mesin pendingin ruangan Air Conditioner (AC) ini memerlukan perawatan rutin atau service berkala, Tapi sayangnya tidak sedikit dari banyak pengguna AC tidak mengetahui hal ini.
Pada kesempatan kali ini, Admin akan berbagi sedikit tips tentang cara merawat AC. Oke. . sebelum kita lanjut, Mungkin ada yang bertanya mengapa AC harus di rawat dan apa keuntungannya ?
Di antara keuntungan mengapa AC harus di rawat atau di service ialah :
  • Mencegah kerusakan dini
  • Supaya AC tetap bekerja dengan sempurna
  • Supaya tagihan listrik Anda tidak terlalu banyak dengan adanya AC, karena apabila AC kotor juga akan memakan daya listrik yang banyak dan kerja kompresor jadi berat.
  • Supaya AC tidak bocor air.

Tips Cara Mudah Merawat AC Split Sendiri

1. Bersihkan filter atau saringan udara AC

Fiter udara ini terletak pada indoor AC, dan Anda bisa melakukannya ini sendiri. Ambil filter yang ada pada indoor AC dengan cara membuka tutup chasing depan indoor, kemudian cuci dengan sabun, setelah itu keringkan dan pasang kembali apabila filter sudah kering. Anda bisa melakukannya ini minimal 1 minggu sekali, supaya debu atau kotoran yang menempel tidak terlalu tebal.

2. Service cuci AC rutin 3 bulan sekali.

Untuk service cuci AC disini di bagi menjadi 2, yaitu Service Unit Indoor ( AC bagian dalam) dan Service Unit Outdoor (AC bagian luar).
  • Service Unit Indoor (AC bagian dalam)
Anda bisa melakukan ini dengan cara membuka chasing atau tutup indoor, kemudian bersihkan evaporator yang ada kisi-kisinya itu dengan menggunakan air bersih. Dan supaya air tidak berceceran, gunakan plastik khusus service AC.

Jangan lupa semprot saluran pembuangan air AC juga, supaya lancar pembuangannya dan tidak terjadi bocor air di kemudian hari.


  • Service Unit Outdoor (AC bagian luar)
Untuk membersihkan unit AC bagian luar Anda tidak peru membongkarnya, cukup Anda semprot dengan air bagian evaporator outdoor tersebut.

Namun, apabila outdoor terlalu kotor parah, Anda bisa membuka tutupnya lalu cuci yang bersih untuk hasil maximal.



 



3 komentar

JASA SERVICE BERGARANSI DAN TERPERCAYA DI SEMARANG-UNGARAN-KARANGJATI

rekomendasi saervis ac di ungaran serta karang jati

https://markethondamotor.blogspot.co.id


EmoticonEmoticon